Anda pusing menghafal kode saat Transaksi? atau anda lihat catatan dulu mencari2 contekan kode apa no tsb? simpati kode ini, xl kode itu, esia kode ini dst, kami berikan solusinya, anda tidak perlu lagi menghafal, Jika anda mengisi pulsa ke operator manasaja format sama, cukup ketik : NOMINAL.NoHp.PIN contoh: 10.081212345678.9999 Kemudahan-kemudahan yang lain:
  • Tidak ada Target penjualan, tidak ada tutup point, dan tidak ada kewajiban mencari downline.
  • Selain via SMS, Transaksi di bisa via YM (Yahoo Messenger)
  • Deposit ringan minimal min. 50.000
  • WEB REPORTING

Operator 3 Hadirkan Tarif Bicara Murah ke Semua Operator

Awal 2011 ini, Tri (3) menghadirkan tarif bicara murah ke seluruh operator bagi para pelanggannya, sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan layanan telekomunikasi terjangkau di Indonesia.

Operator GSM milik PT Hutchinson CP Telecommunications itu memberikan solusi hemat untuk panggilan berdurasi pendek maupun panjang ke seluruh operator. Kini, pelanggan Tri bisa menikmati tarif gratis jika melakukan panggilan selama 30 detik. Tarif gratis ini bisa dinikmati berkali-kali selama 24 jam.


Tapi apabila harus melakukan panggilan lebih lama, pelanggan hanya diharuskan membayar Rp15 per menit (untuk sesama Tri) atau Rp199/30 detik (ke operator lain).

Penawaran tarif bicara murah ini sekilas mungkin terlihat kurang menarik, mengingat data kini menjadi kebutuhan utama pelanggan. Namun General Marketing Product Tri Hermansjah Haryono menegaskan, kebutuhan bicara tetap memegang peran penting dalam pendapatan operator.

"Voice adalah kebutuhan utama dan universal. Setiap orang perlu berbicara, terutama untuk mereka yang belum bisa baca tulis tapi memiliki ponsel," jelas Hermansjah, yang biasa disapa Iman, pada konferensi pers di Menara Mulia, Rabu (23/2/2011).

"Ini kebutuhan yang tidak tergantikan. Selain itu dengan kontribusi lebih dari 50 persen, voice masih menjadi tulang punggung revenue industri ini," lanjut Iman.

Iman juga menjelaskan, meski durasi 30 detik terlihat sebentar, namun dalam 30 detik pelanggan sebenarnya bisa melakukan percakapan pendek yang cukup lengkap.

"Apalagi, secara statistik, 40 persen aktivitas pelanggan setiap harinya adalah melakukan panggilan pendek di bawah 30 detik," ujarnya.

Tarif gratis ini bisa dinikmati para pelanggan baru Tri yang membeli starter pack SuperTri maupun Jagoan Internet. Sedangkan untuk pelanggan lama hanya tinggal melakukan registrasi dengan mengetik MAU (spasi) GRATIS30 ke 123.

(Sumber: okezone.com)