Anda pusing menghafal kode saat Transaksi? atau anda lihat catatan dulu mencari2 contekan kode apa no tsb? simpati kode ini, xl kode itu, esia kode ini dst, kami berikan solusinya, anda tidak perlu lagi menghafal, Jika anda mengisi pulsa ke operator manasaja format sama, cukup ketik : NOMINAL.NoHp.PIN contoh: 10.081212345678.9999 Kemudahan-kemudahan yang lain:
  • Tidak ada Target penjualan, tidak ada tutup point, dan tidak ada kewajiban mencari downline.
  • Selain via SMS, Transaksi di bisa via YM (Yahoo Messenger)
  • Deposit ringan minimal min. 50.000
  • WEB REPORTING

Hape Esia Qwerty Mini Hadir di Makassar

Kaum muda berperan penting dalam pertumbuhan pengguna internet maupun media sosial. Selain jumlahnya besar, mereka adalah pengguna internet dan media sosial yang sangat aktif. Nur Marysa Dianty, Marketing Operation Esia area Pamasuka, saat ditemui FAJAR di kantornya, Jalan Botolempangan Makassar mengaku, Esia menangkap realitas interaksi anak muda tersebut. Makanya, Esia menghadirkan Hape Esia Qwerty Mini. Meski bentuknya kecil, tapi kemampuan sosial medianya sangat maksimal.


"Ukurannya mini, stylish, pas dalam genggaman tangan, ringan dan sangat mudah masuk kantong. Akan nyaman dibawa kemana saja. Sangat cocok untuk kaum muda. Harganya juga sangat murah, Rp 330 ribu, sudah termasuk pajak," katanya.

Gadis yang akrab disapa Anty ini mengungkapkan, selain bentuknya yang mini, ponsel ini sudah keypad Qwerty yang sedang diminati masyarakat. Hasil riset sebuah lembaga penelitian independent global memperlihatkan bahwa 50 persen pembelian ponsel di Indonesia merupakan Hape Qwerty. Temuan ini semakin mendukung keyakinan bahwa Hape jenis ini bakal diminati masyarakat. Utamanya kaum muda Indonesia.

"Untuk fitur pertemanan sosialnya, Hape Mini Qwerty dilengkapi berbagai fitur sosial media seperti Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger dan Esia Messenger. Fitur-fitur social media yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Apalagi aplikasinya resmi dan bukan hanya sekedar web link. Melalui fasilitas ini pengguna ponsel ini bisa terus tersambung dengan lingkungan sosialnya setiap saat dan dimana pun juga," jelasnya.

Satu keunggulan tambahan lainnya, lanjut Anty, Hape ini ramah lingkungan. "Ada fitur unplug notification yang mengingatkan kita untuk segera mencabut charger ketika isi batereinya sudah penuh. Dengan demikian ada penghematan listrik, selaras dengan gerakan Hijau Untuk Negeri yang memadukan kepentingan bisnis dengan kepedulian pada lingkungan hidup," pungkasnya.

(Sumber: fajar.co.id)