Anda pusing menghafal kode saat Transaksi? atau anda lihat catatan dulu mencari2 contekan kode apa no tsb? simpati kode ini, xl kode itu, esia kode ini dst, kami berikan solusinya, anda tidak perlu lagi menghafal, Jika anda mengisi pulsa ke operator manasaja format sama, cukup ketik : NOMINAL.NoHp.PIN contoh: 10.081212345678.9999 Kemudahan-kemudahan yang lain:
  • Tidak ada Target penjualan, tidak ada tutup point, dan tidak ada kewajiban mencari downline.
  • Selain via SMS, Transaksi di bisa via YM (Yahoo Messenger)
  • Deposit ringan minimal min. 50.000
  • WEB REPORTING

Perangkat Apple Berlayar 6 Inchi Iphone 6 atau Ipad 3?


Baru-baru ini Apple menyatakan bahwa akan mengerjakan sebuah perangkat berukuran 6 inci dan berbentuk seperti iPhone dan juga serupa dengan iPad. Seorang "ahli industri" mengatakan bahwa AppleInsider berniat untuk memperluas jangkauan dengan sebuah perangkat yang berada di suatu tempat antara iPhone dan ukuran yang bijaksana pada iPad, dengan layar 6 inchi.


Hal ini telah manjadi misteri apakah sebuah perangkat iPhone berlayar 6 inchi, namun bisa juga menjadi sebuah perangkat iPad generasi ke-3, yang telah diperediksi akan dirilis sekitar akhir tahun ini.

Beberapa orang dalam industri akan lebih percaya jika kita melihat iPod touch besar dari iPhone mega atau mini iPad terutama mengingat pandangan kritis Apple tablet layar yang lebih kecil.

Tanpa koneksi 3G, pengguna mungkin tidak akan mempunyai pilihan untuk terlihat seperti orang idiot jika memegang telepon besar sampai ke telinga mereka untuk menerima telepon (kecuali mereka bertekad untuk dengan menggunakan VoIP).

(Sumber: solusihp.com)