Anda pusing menghafal kode saat Transaksi? atau anda lihat catatan dulu mencari2 contekan kode apa no tsb? simpati kode ini, xl kode itu, esia kode ini dst, kami berikan solusinya, anda tidak perlu lagi menghafal, Jika anda mengisi pulsa ke operator manasaja format sama, cukup ketik : NOMINAL.NoHp.PIN contoh: 10.081212345678.9999 Kemudahan-kemudahan yang lain:
  • Tidak ada Target penjualan, tidak ada tutup point, dan tidak ada kewajiban mencari downline.
  • Selain via SMS, Transaksi di bisa via YM (Yahoo Messenger)
  • Deposit ringan minimal min. 50.000
  • WEB REPORTING

XL Hadirkan XL BlackBerry 3-in-1 Unlimited

Kabar gembira buat Anda pengguna BlackBerry. Kini hadir Paket BlackBerry 3 in 1 Unlimited pertama di Asia yang memberikan keuntungan lebih banyak serta kenyamanan berkomunikasi bagi Anda.

BlackBerry 3 in 1 Unlimited memberikan layanan terbaik bagi pelanggan yang berupa Gratis BlackBerry-an tanpa batas dan Gratis SMS keseluruh operator serta Gratis Telpon ke tiga nomor XL orang terdekat Anda, dimana nomor yang terdaftar dapat dirubah secara fleksibel melalui *123# (Rp 1000). Selain itu seluruh pengguna BlackBerry 3 in 1 Unlimited juga tetap mendapatkan fasilitas Gratis Roaming ke 10 negara tujuan yang menjadi rekanan XL.

Paket BlackBerry 3 in 1 Unlimited ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 125rb/bulan. Kapan lagi Anda dapat merasakan kualitas layanan istimewa dengan harga terjangkau, segera daftar layanan BlackBerry 3 in 1 Unlimited hanya dari XL.

Caranya sangat mudah, ketik BB(spasi)3in1 kirim ke 568 selanjutnya Anda akan menerima konfirmasi SMS dari XL dan balas dengan ketik YA kirim ke 568.

Info selengkapnya, silahkan kunjungi: http://www.xl.co.id/XLBlackBerry/PromoXLBlackBerry/articleType/ArticleView/articleId/56417/BB-3-in-1-Unlimited

(Sumber: xl.co.id)