Anda pusing menghafal kode saat Transaksi? atau anda lihat catatan dulu mencari2 contekan kode apa no tsb? simpati kode ini, xl kode itu, esia kode ini dst, kami berikan solusinya, anda tidak perlu lagi menghafal, Jika anda mengisi pulsa ke operator manasaja format sama, cukup ketik : NOMINAL.NoHp.PIN contoh: 10.081212345678.9999 Kemudahan-kemudahan yang lain:
  • Tidak ada Target penjualan, tidak ada tutup point, dan tidak ada kewajiban mencari downline.
  • Selain via SMS, Transaksi di bisa via YM (Yahoo Messenger)
  • Deposit ringan minimal min. 50.000
  • WEB REPORTING

Tidak Ada Handset BlackBerry Baru Hingga Juni 2011


Beredar kabar bahwa hingga bulan Juni 2011 ini, tidak ada handset BlackBerry baru yang akan hadir di Indonesia. Bocoran ini diungkapkan oleh Oni Marbun, Senior Manager Mobile Data Services BlackBerry XL. “Untuk handset, RIM belum akan mengeluarkan tipe terbarunya hingga Juni 2011.
Paling akan dihadirkan Playbook pada bulan Mei ini”, ujar Oni Marbun kepada Selular Online di Jakarta, hari ini. Lebih lanjut Oni mengungkapkan itu pun jenis Playbook-nya hanya yang baru mendukung WiFi saja. Sedangkan untuk Playbook yang support SIM card dan WiFi baru akan keluar di Desember 2011. “Itu juga kalau RIM tidak mengubah rencananya”, Oni mengingatkan.

Untuk Playbook sendiri, menurut Oni, operator khususnya XL tidak akan langsung terkait bundling dengan Playbook, tidak seperti handset BlackBerry. Karena untuk tipe awal belum men-support SIM card, baru WiFi saja. “Paling strategi bundling yang akan dilakukan XL yaitu sebatas menyediakan konten yang berhubungan Playbook” kata Oni.

(Sumber: selular.co.id)