Anda pusing menghafal kode saat Transaksi? atau anda lihat catatan dulu mencari2 contekan kode apa no tsb? simpati kode ini, xl kode itu, esia kode ini dst, kami berikan solusinya, anda tidak perlu lagi menghafal, Jika anda mengisi pulsa ke operator manasaja format sama, cukup ketik : NOMINAL.NoHp.PIN contoh: 10.081212345678.9999 Kemudahan-kemudahan yang lain:
  • Tidak ada Target penjualan, tidak ada tutup point, dan tidak ada kewajiban mencari downline.
  • Selain via SMS, Transaksi di bisa via YM (Yahoo Messenger)
  • Deposit ringan minimal min. 50.000
  • WEB REPORTING

PPOB - Payment Point Online Bank

PPOB - Payment Point Online Bank
STOKPULSA menghadirkan sistem pembayaran listrik dengan memanfaatkan fasilitas perbankan secara online atau dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank). Dengan sistem seperti ini Pelanggan semakin mudah membayar tagihan listrik, Telkom, Speedy, Flexi Pascabayar dimana saja dan kapan saja selama 24jam. Dengan adanya system ini para pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan sangat mudah seperti melakukan pengisian pulsa.

Cara pembayarannya pun sangat mudah untuk dilakukan dengan format yang telah kami sediakan. Yang harus diperhatikan sebelum melakukan pembayaran tagihan, anda diharuskan untuk mengecek jumlah tagihan Listrik, Telkom, Speedy, Flexy Pascabayar anda. 

PRODUK
KETERANGAN
BIAYA
CHARGE
ADMINBANK




PLN
PLN Nasional
600
1.600
TELKOM
Jastel / Speedy / Flexi Pascabayar
1.500
2.500
  • Biaya Admin Bank adalah ketentuan biaya maksimal yang ditetapkan oleh masing-masing provider sebagai biaya administrasi yang dibebankan ke pelanggan anda sebagai keuntungan/fee anda.
  • Jumlah saldo anda yang terpotong yaitu Jumlah Tagihan + Biaya Charge.
  • Pelanggan mendapat SMS dari kami apabila transaksi berhasil dengan menyertakan jumlah biaya yang harus dibayarkan kepada anda yaitu Jumlah Tagihan + Biaya AdminBank.